Konsumen Keluhkan Layanan Restoran Hotel El Royal

Konsumen Keluhkan Layanan Restoran Hotel El Royal

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Konsumen restoran hotel EL Royal Banyuwangi mulai mengeluhkan layanan lamban dan jorok.

Salah satu konsumen, Sutris diinformasikan sudah dua kali mengunjungi untuk dapat layanan berkelas sebagai konsumen namun akhirnya merasa kecewa.

Pria yang beraktivitas sebagai pengusaha ini merasakan lambannya respon pihak restoran yang berada di kedayunan tepatnya dijalan Raya Jember ini terhadap kedatangan tamu restoran.

Satu jam lamanya menunggu namun pegawai restoran tidak kunjung menghampiri menawarkan menu sajian.

“kita panggil baru datang dan itupun hanya memberikan buku menu terus pergi, saya harus memanggil kembali untuk pesan,” ungkapnya. 

Lebih kecewa lagi ketika sajian datang, lalat bersileweran hingga ada yang menghinggapi makanan dan minuman yang dipesan karena tidak ada penutupnya.

“baru makan dan minum baru sedikit sudah kemasukan lalat, ” jelasnya jengkel.

Rasa kecewa juga dirasakan Alfian Harsono teman Sutris
yang saat itu juga datang dengannya.

Menurutnya, dia kecewa layanan restoran hotel berbintang
ini merupakan kedua kalinya.

Untuk itu, dia mengungkapkan kekecewaan ini dengan merekam video melalui hand phone untuk bukti agar menjadikan layanan berubah lebih baik.

“pihak Restoran hotel tidak ada permohonan maaf ataupun berusaha mengganti makanan atau minuman yang sudah kemasukan lalat”,tambah Alfian kecewa.

Sementara itu GM Hotel EL Royal, Vera Fitriana menanggapi dingin menjawab keluhan dengan santai konfirmasi wartawan.

“Terima kasih infonya nanti saya sampaikan dengan team hotel,” jelasnya.(er/kin).

Komentar

comments