Komisi X DPR RI Kunjungi Grand Watudodol, Deputi Pengembangan Harapkan Wisata Ijen Tambah Layanan

Komisi X DPR RI Kunjungi Grand Watudodol, Deputi Pengembangan Harapkan Wisata Ijen Tambah Layanan

Faktanews.co.id.-(Wisata)-Sejumlah anggota DPR-RI Komisi X melakukan kunjungan Spesifik Pariwisata untuk memantau prospek pariwisata yang sedang menggeliat di Banyuwangi, Jawa Timur.

Beberapa wisata di Banyuwangi diantaranya di kunjungi, salah satunya wisata Pantai laut yang terletak di wilayah utara kota Banyuwangi, Grand Watudodol.

Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata, Esty Reko Astuty mengungkapkan, saat beberapa waktu lalu berkunjung ke Kawah Ijen dengan menyamar jadi wisatawan.

“saya waktu lalu berkunjung ke Kawah Ijen sempat kecewa karena kurangnya fasilitas umum seperti toilet disana sini bau pesing. Juga dipersulit saat di loket. Kebetulan saya gak bilang dari pemerintahan,” paparnya.

Selain itu, Esty berharap ada tindakan selanjutnya seperti pelayanan yang maksimal di bidang kesehatan ataupun pelayanan umum lainnya agar nantinya para wisatawan tidak kecewa.

“tidak hanya promosi saja tapi pelayanannya harus maksimal. Kalau wisatawan kecewa sekali saja. Maka susah merubah image wisatawan,” tambahnya.(novi/kin).

Komentar

comments