Kirim Atlet Tinju Amatir, Real Boxing Camp Andalkan Dana Donatur Dan Talangan

Kirim Atlet Tinju Amatir, Real Boxing Camp Andalkan Dana Donatur Dan Talangan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Demi kelangsungan pembinaan Atlit Tinju Amatir, Real Boxing Camp Banyuwangi berangkatkan beberapa atletnya dengan anggaran terbatas dengan modal anggaran yang didapat dari Donatur pada Kejurprov Tinju Amatir tanggal, 19 sampai 21 Juli 2018.

Pemberangkatan tersebut, berdasar Surat Ketua Pertina Kabupaten Ngawi tanggal, 20 Juni 2018, Nomor : 01/VI/PERTINA-NGW/2018 ditujukan kepada Ketua Pengkab/Pengkot Pertina/Sasana, Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi.

Ketua Real Boxing Camp Banyuwangi, Febri Saputra memaparkan, pihaknya telah melaporkan melalui surat pemberitahuan keberangkatan beberapa atlet dan meminta dukungan Pengurus Pertina Kabupaten Banyuwangi.

Surat tersebut, telah diterima langsung oleh Ketua Pertina Banyuwangi, (H. Susiyanto) dqn berdasarkan ketentuan Pasal 5 Huruf (b) AD/ART, KONI Banyuwangi juga diberi kiriman surat tersebut.

“Tapi mas, sampai dengan pemberangkatan atlet, tanggal 17-07-2018 hanya mendapat atlet yang bertanding harus nama Pertina Banyuwangi dan anggaran untuk ditalangi dulu nanti kalau sudah cair akan diganti,”kata Febri,(18/7/2018).

Padahal menurut Febri, Sekretaris KONI Banyuwangi, Uang sudah ada dan kalau menalangi khawatir dengan konsekwensinya, apalagi pengalaman lalu anggaran Test Puslatda 2018 saja belum dibayar oleh Pertina Banyuwangi.

“Semoga para petinju amatir yang berlaga di Kejurprov Tinju Amatir di Kabupaten Ngawi bisa tampil baik dan menjadi petinju terbaik, semoga juga tidak terlantar selama 3 hari di sana. Sebagaimana ketentuan panitia hanya menyediakan hotel dan tranportasi dari penginapan ke tempat pertandingan, sedangkan makan dan kebutuhan lain ditanggung sendiri-sendiri,”pungkasnya. (ver/kin).

Komentar

comments

Tagged with