Ketua PCNU Banyuwangi Ingatkan Seluruh Komponen Hingga Ranting NU Maksimalkan Program

Ketua PCNU Banyuwangi Ingatkan Seluruh Komponen Hingga Ranting NU Maksimalkan Program

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Ketua Tanfidziah Nahdatul Ulama (NU) Banyuwangi KH. Ali Makki Zaini mengahadiri Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Giri, Banyuwangi, Minggu (23/9/2018).

Konferensi yang bertempat di kantor MWCNU Giri, Kelurahan Penataban tepatnya Utara Polsek Giri ini juga dihadiri Ketua PC GP Ansor Banyuwangi Sukron Makmun Hidayat, Ketua PC IPPNU Banyuwangi perwakilan lembaga NU Banyuwangi, sejumlah pegurus NU lain.

Dalam sidang pleno yang di ikuti oleh seluruh pengurus dan badan otonom MWCNU Giri masa khidmat 2018-2023 terlebih dahulu memiliki 5 Ahwa yang merupakan hasil dari musyawarah pengurus ranting NU untuk kemudian memilih ketua Tanfidziah.

Dalam musyawarah Ahwa tersebut terpilih ketua Syuriah yaitu H. Mukhlis Ali & Tanfidziah yaitu Achmad Solihin.

Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kabupaten Banyuwangi KH Ali Makki Zaini mengingatkan agar seluruh pengurus MWC NU yang dipilih baik melalui pleno ataupun formatur bekerja sama membesarkan NU di semua bidang seperti Lazis NU.

“Dari total 29 ranting di Kecamatan Giri semuanya harus bergerak dan bekerja, jangan hanya beberapa ranting aja yang memaksimalkan program,” Pungkasnya.(fi/kin).

Komentar

comments

Tagged with