Keponakan Mantan Presiden Soeharto Siap Ikut Pilkada langsung maupun di Pilih DPR

Aryo Winoto Keponakan Manyan Presiden Soeharto (foto. Ist)

Aryo Winoto, Keponakan Mantan Presiden Soeharto (foto. Ist)

Faktanews.co.id-  – Dorongan masyarakat yang kuat membuat keponakan mantan presiden soeharto Aryo Winoto (43) Bertekad siap maju menjadi calon Bupati Bantul, Yogyakarta baik melalui sistem pilkada langsung maupun pilkada tidak langsung.

Aryo Winoto (43) merupakan Putra pertama adik nomor lima HM Soeharto yaitu Noto Suwito

Menurut Aryo dia maju jadi calon bupati, selain atas dorongan teman sahabat. masyarakat ingin perubahan di Bantul yang selama tiga periode ini di kuasai dinasti keluarga Idham Samawi.

“Ada dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Bantul, meski perjuangan ini cukup berat karena bupati incumbent maju kembali,” katanya.

Mengenai ilmu pemerintahan yang tidak banyak di pahami “Memang dalam pemerintahan saya masih kurang pengalaman, namun yang utama saya lakukan tidak akan korupsi. Kalau pejabat tak korupsi pasti rakyat akan lebih makmur,” katanya (10/9) .

Sementara parpol Aryo mengaku sejauh ini sudah berkomunikasi intensif dengan Partai Gerindra, baik di daerah mupun di pusat sebagai partai yang akan mengusung.

Untuk dukungan partai lain, dia masih menunggu dukungan partai Golkar terkait di kepengurusan DPP ada nama Titiek Soeharto.

“Kalau yang itu tanya langsung saja dengan Mbak Titiek,” katanya.(v/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with