Kepala Desa Ikuti Bimtek Jurnalisme

Kepala Desa Ikuti Bimtek Jurnalisme

Faktanews.co.id.-(Situbondo)- Tidak kurang dari 100 Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Situbondo mengikuti sebuah acara Bimbingan Tekhnik (Bimtek) yang bertajuk “Jurnalisme Inovasi Desa, Mendongkrak Potensi dan Inovasi desa”. di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Situbondo, Sabtu Siang, (04/11).

Acara ini diprakarsai oleh sejumlah insan pers baik dari media cetak, online dan televisi yang tergabung dalam IJTI. Situbondo.

Dalam acara tersebut, dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Situbondo, Drs. H. Syaifullah MM dan tokoh masyarakat.

Syaifuddin Mahmud sebagai salah satu nara sumber menegaskan, kepada para kepala desa agar tidak perlu takut apabila sering didatangi oleh wartawan ke balai desanya.

“Kepada para bapak Kepala Desa yang hadir di acara ini tidak perlu cemas dan takut bila anda didatangi oleh para wartawan, terima dan layanilah sesuai dengan profesi mereka,”kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi tersebut.

Lebih jauh, dihadapan para kepala Desa Se-Situbondo Syaifuddin juga menambahkan, agar para kepala desa jangan ragu untuk mempromosikan potensi desanya kepada wartawan yang memiliki media massa yang jelas. (nis/kin).

Komentar

comments