Kendal Jenner Tercatat Model Bayaran Termahal, Gigi dan Bella Masuk 10 Besar

Kendal Jenner Tercatat Model Bayaran Termahal, Gigi dan Bella Masuk 10 Besar

Faktanews.co.id.-(Artis)- Forbes menempatkan wanita cantik yang baru beberapa tahun berkecimpung dalam dunia model Kendal Jenner sebagai model berpenghasilan tertinggi didunia.

Daftar ini di catat penghasilan antara Juni 2016 hingga bulan Juli 2017, sebelum dipotong pajak

Kendal Jenner mengalahkan model cantik senior Brasil, Gisele Bundchen yang beberapa tahun terakhir berada di puncak puncak daftar model dengan berbayaran tertinggi sejak tahun 2002

Model bertubuh seksi berusia 22 tahun Kendal Jenner menurut catatan Forbes, meraih US$ 22 juta atau Rp 297 miliaran hasil kontrak kerjasama dengan brand-brand terkenal seperti Adidas, Estee Lauder dan La Perla. Sementara Gisele tahun ini berpendapatan US$ 17,5 juta atau Rp 236 miliar.
Sedangkan diurutan ke 3 model adalah Chrissy Teigen. Chrissy yang kini tengah menunggu anak kedua hasil hubungan dengan John Legend berpenghasilan US$ 13,5 juta.

Selain Kendal Jenner sebagai modeling baru berhasil masuk daftar dengan bayaran termahal, masih ada dua model lainnya yang berhasil menmpati 10 besar, seperti si kembar Gigi dan Bella Hadid. (for/feo/hay).

Komentar

comments