Kenalan Dua Bulan, Shinta Bachir Rencana Akan Nikah

Kenalan Dua Bulan, Shinta Bachir Rencana Akan Nikah

Faktanews.co.id.-(Artis)- Tak mau rumah tangganya kelak terusik masalah masa lalunya, Shinta Bachir merasa harus mempublikasikan proses lamarannya.

“Ketika saya sudah menikah, muncul orang-orang di masa lalu suami saya. Orang-orang yang sangkut-sangkut kan di masa lalu saya. Itulah yang membuat saya kenapa publik saat lamaran,” kata Shinta saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Seperti diketahui, meski baru berkenalan selama dua bulan Artis Sinetron dan Film, Shinta Bachir dan politikus asal Sulawesi, Idham Mase memiliki rencana untuk menikah di penghujung tahun 2018.

Karena teman Shinta dan Idham banyak yang berada di ibu kota, Rencananya, pernikahan pasangan terpaut usia 13 tahun itu, akan digelar di Jakarta.

“Lamaran kemarin itu saya antara percaya enggak percaya. Takutnya itu cuma main-main doang, ternyata beneran,” kata Pemain sinetron ‘ABG Jadi Manten’ itu.

Acara lamaran perempuan berusia 32 tahun itu dengan Idham diselenggarakan tersebut di sebuah restoran di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Sementara itu Idham Mase sebelumnya berkenalan, mengaku belum tahu kalau perempuan kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah itu seorang artis.

“Saya sebelumnya enggak tahu Shinta siapa, karena belum kenal. Untuk masa lalunya seperti apa, enggak saya ungkit,” jelas Idham.

Saat ini Shinta Bachir dan Idham terpaut usia 13 tahun, Shinta adalah janda satu orang anak dari pernikahan sebelumnya, sementara Idham merupakan duda dengan tiga anak.

“Saya sudah kasih tahu (ke anak-anak) kalau dia (Shinta) ini adalah public figure, ‘enggak apa-apa kalau bapak menikah?’, anak saya juga setuju ‘enggak apa-apa pak kalau bapak suka sama calonnya, saya setuju’ gitu,” jelas Idham Mase.(kuc/ya)

Komentar

comments