Kelelahan Ikut Ospek, Siswa SMK Kalipuro Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kelelahan Ikut Ospek, Siswa SMK Kalipuro Dilarikan Ke Rumah Sakit

Faktanews.co.id.-Hingga kini belum ada komentar resmi Kepala Sekolah SMK Pelayaran Kalipuro Yus Kardiman terkait empat siswa yang harus di larikan ke UGD RSUD Blambangan, Kamis (27/9/18).

Beberapa kali dihubungi Yus Kardiman tidak menjawab.(28/9/2018).

Informasi dilapangan menyebutkan empat siswa tersebut dilarikan ke RSUD Blambangan usai mengikuti serangkaian Masa Dasar Pembinaan Fisik Dan Mental (Madabintal) dalam orientasi pengenalan lingkungan sekolah.

Sayangnya, setelah awak media yang datang tertarik untuk melihat kondisi ke 4 siswa yang di rawat, beberapa siswa dan guru pendamping yang berada di RSUD berupaya menghindar di mintai keterangan kronologi kejadian.

Sementara itu, salah satu guru pendamping exkul Surip mengatakan bahwa kondisi siswa -siswa tersebut pada saat orientasi dalam kondisi kurang fit.

“ini hanya kondisi kepayahan saja mas karena mungkin tadi belum makan, dan kondisinya tidak fit, padahal sebelum melaksanakan kegiatan sudah ada form yang harus diisi terkait kesehatannya dan kondisinya,” terangnya.

Surip membantah hal ini ada kaitanya dengan permasalahan pemukulan terhadap salah satu siswanya yang kemudian oleh kepala sekolah di beri sanksi dengan bersih bersih halaman yang ada di sekolah.

”Tidak ada kaitanya dengan permasalahan itu mas, ini hanya pengenalan lingkungan, baris berbaris melintasi sungai,“bantahnya. (bi/kin).

Komentar

comments

Tagged with