Kecelakaan, Ketua & Tiga Anggota DPRD Selamat

Kecelakaan, Ketua & Tiga Anggota DPRD Selamat

Faktanews.co.id.-(Probolinggo)- Mobil Rent Car (sewa) yang membawa rombongan pansus DPRD Banyuwangi mengalami kecelakaan sekira pukul 01.15 dini hari Selasa,(26/9).

Mobil jenis Avanza 2017 ditumpangi empat Wakil Rakyat yang kini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, tiga Politikus PDI-P, Made Cahyana Negara (Ketua DPRD Banyuwangi), Salimi, Heksa Sudharmaji, serta H Noval Badri politikus Partai Gerindra H. Noval Badri.

Salah salah dari Anggota DPRD itu  sebenarnya membawa sopir pribadi (Mm)

Mobil yang membawa Rombongan Anggota DPRD Banyuwangi  tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan di dekat Warung Deso Probolinggo saat perjalanan menuju Surabaya dalam agenda tugas legislatif Banyuwangi.

Dari kecelakaan saat  itu baik keempat orang anggota DPRD Banyuwangi dan satu driver selamat, kecuali Salimi dikabarkan sempat mengalami Shock.

Sementara itu, kondisi mobil juga tidak terlalu parah, mobil warna putih itu hanya ringsek di bagian samping kanan depan.

“Kecelakaan persisnya gemana kita tidak tahu karena dalam perjalanan semua tertidur dimobil, tapi Alhamdulillah semua selamat kita sedang menuju Surabaya untuk kunjungan tugas kaitan pertanian,” kata Noval Badri,(26/9).

Lebih Jauh Noval menjelaskan, akibat kejadian tersebut tak mengurungkan niat agenda tugas dirinya dan tiga kawan lainnya menuju Surabaya.

“Mobil kan dapat Rent Car, kita tetap jalan Ke Surabaya diganti mobil lainnya,” jelasnya. (Kin).

Komentar

comments