Kebahagian Sandra Dewi, Sambut Bayi dan Natal

Kebahagian Sandra Dewi, Sambut Bayi dan Natal

Faktanews.co.id.(Artis)- Menikah 8 November 2016 lalu dengan spektakuler Disneyland Tokyo, Jepang,  kini Sandra Dewi dan Harvey Moeis menunggu kelahiran buah cinta pertamanya.

Saat ini usia kandungan Sandra Dewi telah memasuki usia 9 bulan tentu saja persiapan menyambut kehadiran buah hati juga sudah disiapkan keduanya apalagi diperkirakan bayinya akan lahir berdekatan atau mungkin lahir pas dihari dengan hari Natal.

Kebahagian menyambut kelahiran buah hati dan Natal terlihat dari unggahan foto di Instagram Sandra Dewi Kamis (20/12).

Sandra Dewi berpose di depan pohon Natal yang telah dihias dengan senyum mengisyaratkan kemungkinan kelahiran buah hatinya tepat saat perayaan Natal.

“Natal tahun lalu aku mendapatkan papamu. Natal tahun ini kami akan mendapatkanmu, bayi dalam proses 98 persen,” tulis Sandra Dewi diinstragamnya, Kamis (21/12/2017).

Unggahan ini mengundang beragam tanggapan netizen. Meski Sandra Dewi tak mengungkapkan secara pasti, netizen yakin jika ia memang berencana melahirkan tepat di hari Natal. Netizen pun ikut mendoakan agar proses melahirkan Sandra nanti bisa berjalan dengan lancar.

Selama ini, Sandra Dewi dikenal sebagai celebrity berbakat Indonesia.

Sosok Sandra Dewi juga dikenal berparas cantik, berprestasi dan juga memiliki suara emas.

Dan kini kisah cintanya yang romantis akan diisi tangisan bayi yang lucu dari hasil cintanya dengan Harvey Moeis. (bin/hay).

Komentar

comments