Karyawan Notaris Tertipu Dukun

Wawan SubiyaktoFaktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Wawan Subiyakto Salah satu karyawan notaris Banyuwangi tertipu mentah –mentah oleh salah seorang paranormal Banyuwangi dana 5 juta rupiah yang mestinya bisa untuk biaya pemebuatan berkas terkait tugasnya, akhirnya berujung sia-sia.

Kepada faktanews.co.id. Wawan mengungkapkan. kejadian ini bermula dari iming-iming dari paranormal bisa mengambil batu mulia. Alibi yang membuat Wawan terkesima adalah batu mulia yang di sebut batu bulu macan tersebut di pecah-pecah kecil dan dijual kembali kepada kolektor bisa mendapatkan keuntungan lebih tinggi.

Batu mulia tersebut dipercaya bisa untuk menambah kewibawaan dan keselamatan dan menambah rezeki. Namun untuk mendapatkan batu mulia tersebut diperlukan persyaratan untuk mengangkat dari alam gaib

Wawan telah diminta dan membayar dana sejumlah 5 juta rupiah yang di rencanakan untuk beli minyak tertentu, kemenyan arab, kembang sesaji, apel dan telor.

Wawan mengatakan, dirinya sudah mengeluarkan dana habis 5jt lebih, dan di beri batu oleh pelaku, ternyata batunya tidak sesuai yang dijanjikan Khasiatnya juga tidak ada. “Saya dibohongi oleh dukun itu mentah-mentah, saya menghingbau kepada masyarakat jangan percaya dengan dukun dengan alasan-alasan yang menggiurkan hasilnya kita yang rugi”katanya.

Ditanya identitas paranormal atau dukun yang dimaksud, wawan tak mau merincilamatnya secara detail. “rumahnya itu dibelakang Pemkab. Banyuwangi, disitu ada seperti padepokan,” katanya. (yayak)

Komentar

comments

Tagged with