Kapolda, Pangdam dan Assop Kapolri Tatap Muka Dengan Tokoh Lintas Agama

Kapolda, Pangdam dan Assop Kapolri Tatap Muka Dengan Tokoh Lintas Agama

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Bertempat di Gereja Katolik Maria Ratu Damai Banyuwangi, Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Polisi Machfud Arifin, Pangdan V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, dan Asisten Operasi Kapolri Irjen Polisi Iriawan bertatap muka dengan berbagai tokoh lintas agama di Kabupaten Banyuwangi, Selasa (26/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Banyuwangi Yusup Widyatmoko, Ketua DPRD Made Cahyana Negara, Ketua MUI KH. Mohammad Yamin Lc dan beberapa jajaran di lingkungan Forpimda Kabupaten Banyuwangi.

Acara yang bertempat di koridor barat Gereja Katolik Paroki Maria Ratu Damai Banyuwangi ini, berlangsung dengan rasa penuh keakraban.

Tokoh lintas umat beragama yang tergabung dalam FKUB Kabupaten Banyuwangi bersama dengan umat Katolik berbaur tanpa jarak.

Pastor paroki Maria Ratu Damai Banyuwangi, Romo FX. Sugeng Hariadi PR, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polri dan TNI serta seluruh umat beragam di Kabupaten Banyuwangi.

“Dalam menjalankan perayaan Natal, umat Kristiani di Kabupaten Banyuwangi merasa tenang, berkat bantuan semua pihak yang ikut menjaga kerukunan umat beragama di Banyuwangi,” ujar Romo Sugeng. (nov/kin).

Komentar

comments