Sempat Jadi Penyumbang PAD Milyaran, Kapal LCT Putri Sri Tanjung Dikilokan

Sempat Jadi Penyumbang PAD Milyaran, Kapal LCT Putri Sri Tanjung Dikilokan

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)- Sempat menempatkan Mantan bupati Banyuwangi Alm. Samsul Hadi dan beberapa anggota DPRD Banyuwangi masuk penjara dijerat korupsi namun telah menghasilkan PAD terbesar.

Dua unit kapal LCT milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi nampaknya LCT. Putri Sritanjung dan LCT. Putri Sritanjung 1 nampaknya akan tinggal cerita masa lalu.

Kru faktanews.co.id, pada Minggu (16/7/2017) melihat salah satu Kapal yang bersandar di pesisir pantai Banyuwangi dibelakang Hotel Banyuwangi Beach tersebut telah terpotong-potong dinilaisudah katagore besi tua yang layak masuk barang besi kiloan.

“kita potong – potong untuk Di kilo,” kata slah pekerja (16/7).
Pada sisi lain mangkraknya dua unit Kapal LCT hingga kini juga masih menyisakan cerita 85 karyawannya tidak jelas nasibnya, dugaan korupsi mengiringi sedang dalam proses hukum dikejaksaan negeri Banyuwangi.

“gak tau apakah sisa gaji dibayar, dan bagaimana status teman-teman apakah dengan tidak operasinya kapal sritanjung Saya dan teman-teman lainnya otomatis tanpa surat pemberhentian pesangon, dianggap diberhentikan,” kata Hari salah satu karyawan LCT Sritanjung. (Kin).

Komentar

comments