Kantor Pusat Forum Me-DAN Resmi Dibuka

Kantor Pusat Forum Me-DAN Resmi Dibuka

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Kantor pusat Forum Medis dan aksi kemanusiaan (Me-DAN) resmi dibuka didesa Gladag dusun Susukan kidul Kecamatan Rogojampi (12/12/2018).

Hadir dalam acara tersebut antara lain dari perwakilan BASARNAS Kabupaten Banyuwangi, BPBD, Banyuwangi Sar Independen (BSI), Perwakilan TAGANA Kabupaten Banyuwangi FORPIMKA Kecamatan Rogojampi.

Ketua Forum Me-DAN, dr Didik Sulasmono didampingi Sekjen Forum Me-DAN Ust Sunaryo mengucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan yang hadir dalam acara tersebut.

“Ini kegiatan yang sudah dilaksanakan meliputi penanganan kebencanaan diseluruh indonesia seperti bencana lombok juga bencana Provinsi Palu, Donggala dengan membuka Pos Peduli Kebencanaan,”jelasnya.

Didik mengatakan, untuk selanjutnya pihaknya akan bersinergi dengan semua lembaga yang terkait di Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu, Camat Rogojampi, Nanik Machrufi, mengaku haru sekaligus bangga akan berdirinya Forum sosial seperti ini.

“Lembaga sejenis ini merupakan penyangga kontrol sosial kemasyarakatan, semoga kedepannya semakin bersinergi dengan semua instansi dalam rangka kepedulian akan penanggulangan bencana alam dan bencana sosial yg terjadi di wilayah pungkasnya,”ungkap Nanik.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian bantuan secara simbolis berupa bingkisan sembako oleh semua Narasumber yang hadir. (her/kin).

Komentar

comments

Tagged with