Kantor PDAU Masih di Biarkan Ambruk, Eman Mesin Percetakan Tertindih Bangunan

PDAU  Banyuwangi Ambruk

PDAU Banyuwangi Ambruk

Mesin Percetakan Tertindih  Puing Atap

Mesin Percetakan Tertindih Puing Atap

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Bertolak belakang dengan fasilitas yang terkait pemerintah Banyuwangi yang terus dipercantik bahkan terkadang berlebihan dalam pembangunan, namun kantor perusahaan daerah aneka usaha (PDAU) Blambangan tak berfungsi bahkan kantornya laksana rumah hantu

PDAU Banyuwangi yang beralamat Jl. Ikan cakalan persisnya di barat Polsek kota Banyuwangi merupakan perusahan milik pemerintah daerah Kabupaten Banyuwangi yang menangani bidang usaha meliputi usaha perhotelan, percetakan dan perkebunan seta usaha lain milik pemkab.Banyuwangi.

Namun sejak beberapa tahun terakhir PDAU tak berfungsi bangunan di biarkan rusak parah, Mesin percetakan juga dibiarkan kena ambruk puing atap gedung. mobil operasional dibiarkan terkena panas hujan didepan kantor.

Misbah penjaga malam kantor PDAU kepada sejumlah wartawan mengatakan, Bangunan ini PDAU Banyuwangi ambruk pada malam ke 7 di bulan romadhon lalu,mesin percetakan tertindih dibiarkan. “PDAM di putus habis ini mungkin listrik juga di putus sama PLN karna belum bayar,” katanya.(makin/yayak)

Komentar

comments

Tagged with