Kampanye Akhir PD. Jangan Pilih Caleg Ingkar Janji

Kampanye Akhir PD. Jangan Pilih Caleg Ingkar Janji

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Kampanye akbar putaran terakhir Partai berlambang Mercy besutan SBY (partai Demokrat bertempat dilapangan sidorejo kecamatan Purwoharjo, Jum’at berjalan sukses,(12/4/2019).

Orasi demi orasi dari Caleg dapil 4 membuat ratusan konstituen yang rata-rata pemilih pemula tidak beranjak dari tempat walau sejak acara baru dimulai sudah diguyur hujan cukup lebat.

Pada acara ini nampak hadir pula ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto.

“Jangan sampai kejadian 2014 terulang lagi karena ketidak pedulian masyarakat pemilih,kita dibodohi oleh caleg yg selalu memberikan janji-janji palsu, selidiki calegnya, apa pekerjaanya, bagaimana interaksi dengan tetangga, masyarakat tidak akan bisa makmur apabila calegnya tidak jelas asal usul dan sifatnya,”ungkap Michael dan disambut tepuk tangan riuh oleh para simpatisan Demokrat

Banyuwangi khususnya sangat kaya, tapi mengapa masih banyak rakyat dibawah garis kemiskinan dari situlah Michel berharap pada pemilu 17 April 2019 mendatang rakyat harus selektif terhadap caleg yang akan dipilih.

“Mana janji-janji caleg yang dulu pernah menjabat, mangkanya jangan pilih caleg yang suka membohongi rakyat, kami di Demokrat mempersiapkan caleg caleg pilihan, silahkan dipilih, saya jaminannya kalau sampai mereka ingkar,”pungkas Michael berapi  menutup orasi mendapat yel yel tepuk tangan simpatisan yang hadir.

Kepada tim faktanews.co.id Michael mengatakan bahwa Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pemilihan legislatif.

“Kita memaksimalkan kader-kader terbaik untuk bisa duduk di kursi legislatif dari dapil 1 hingga dapil 5,” pungkasnya. (her/kin).

Komentar

comments