Kakek Jalan Kaki Mundur Dari Malang Menuju Mataram, Keluhkan Jalan Rusak di Situbondo

Kusno Hadi Jalan Mundur

Kusno Hadi Jalan Mundur

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Untuk yang kedua kalinya, seorang warga asli Kabupaten Malang Kota, Jawa Timur kembali melakukan sebuah safarai/perjalanan kaki dengan cara berjalan mundur.

Adalah Kusno Hadi (69), yang sudah kedua kalinya melakukan sebuah aksi berjalan mundur dari Malang menuju Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Pria beranak 12 dan bercucu 24 orang ini sebelum melakukan perjalanan ke Mataram, Lombok, ia juga telaj berhasil melakukan aksi berjalan kaki mundur dari Malang menuju Jakarta menemui Presiden RI ke-7, Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Saat ditemui wartawan di jalan pantura kota Situbondo, Kusno Hadi sedang berjalan mundur sampai di Jalan Ahmad yani, Situbondo dengan berbusana celana pendek, kaos oblong merah bersepatu berbendera memanggul tas punggung dan juga dilengkapi dengan sepasang spion kanan kiri agar bisa mengontrol keselamatannya dari belakang.

Ditanya seputar tujuan melakukan sebuah aksi berjalan secara mundur tersebut, Kusno mengaku apa yang dilakukan hanya melampiaskan hoby dan kesenangannya saja dalam melakukan aksi berjalan mundur itu.

“Dari Malang ke kota sampai di Situbondo ini saya sudah melakukan perjalanan selama sepuluh hari dan saya akan menuju Mataram, Lombok, nginapnya saya di Situbondo nginep di hotel, dan ini saya masih akan meneruskan perjalanan ke Mataram, tapi hanya Situbondo saja yang jalan aspalnya banyak yang rusak,” ujar Kusno Hadi, Minggu (18/9). (nis)

Komentar

comments

Tagged with