Kajari Banyuwangi : Bersama Hindari Korupsi Untuk Menuju Sejahtera

Kajari Banyuwangi : Bersama Hindari Korupsi Untuk Menuju Sejahtera

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi dilakukan apel bersama (8/12/2017).

Apel memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017 langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi, ADONIS SH.MH.

Sementara itu Jelang usai Apel dihalaman kantor Kejari yang diikuti seluruh pegawai, staf Tata Usaha (TU), Jaksa dan Kepala Sekolah yang siswanya ikut lomba pidato itu, juga diumumkan nama-nama diantara mereka yang mendapat hadiah lomba pidato Anti Korupsi.

Usai Apel mereka termasuk Jaksa dan Kasi-kasi di Kejari Banyuwangu membagi pin dan stiker kepada pengendara kendaraan beroda dua dan beroda empat yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi Jl. Jagung Suprapto.

“seperti Temanya “Bergerak Bersama Memberantas Korupsi Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Sejahtera” artinya korupsi harus dihindari siapapun agar terwujud bangsa sejahtera,”papar Adonis.(8/12).

Lebih jauh Adonis didampingi Kasi Intel Kejari, Ristopo Sumedi S.H juga mengatakan, untuk mencapai hal itu juga diperlukan konsisten sikap.

“intinya masyarakat hindari korupsi, aparat disiplin dan konsisten dalam tugas mencegah dan memberantas korupsi. Kita semua harus punya jati diri sebagai warga negara Anti korupsi,” papar Adonis,(rel/kin).

Komentar

comments

Tagged with