Kaditlantas Polda Jatim Pimpin Rekontruksi Kecelakaan Maut di Wongsorejo

Rekontruksi Kecelakaan Maut Wongsorejo

Rekontruksi Kecelakaan Maut Wongsorejo


Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Senin (5/1) Tadi pukul 10 pagi di lakukan rekuntruksi kecelakan antara Bus Setiawan jurusan Denpasar-Trenggalek dan Mini Bus L.300 yang terjadi sehari sebelumnya dengan menewaskan 5 orang sekaligus dan 13 orang luka-luka berat dan 3 lainnya luka ringan.

ekontruksi di lakukan oleh lima petugas analisis kecelakaan lalu lintas traffic ancident analysis ( TAA ) Kadit lantas Polda jatim. pemerikasaan di pimpin langsung oleh kepala seksi kecelakaan lalu lintas diklantas polda jawa timur komisaris mohammad yusuf.
Dalam anilisanya mereka melakukan beberapa tahapan mulai pengecekan kendaraan hingga olah tempat terjadinya perkara (OTKP).

Bangkai Kecelakaan Maut  Wongsorejo

Bangkai Kecelakaan Maut Wongsorejo


Perlu di ketahui kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada hari minggu dini hari (4/1 2015), kecelakaan terjadi di jalan raya situbondo dusun krajan desa Bengkak kec. Wongsorjo Banyuwangi.

Di sela-sela rekontruksi Kasat lantas Banyuwangi AKP. Amar Hadi mengatakan, hasil penyelidikan sementara travel L.300 tidak punya ijin trayek dan kelebihan muatan, semestinya isi 12 orang tapi pada saat kecelakaan terdapat muatan 18 orang.

“Mariyono kondektur Bus Setiawan jadi tersangka dengan pasal 310 undang –undang no 22 tahun 2009 tentang lalulintas. Mariyono tidak mempunyai SIM, dan juga menggantikan supir yang aslinya sukardi. sopir trevel mau kita jadikan tersangka juga tidak bisa karena meninggal dunia di tempat kejadian,”katanya.(makin/yayak)

Komentar

comments

Tagged with