Kadisperindag Kunjungi RTH Rogojampi, Pedagang Inginkan Penataan

Kadisperindag Kunjungi RTH Rogojampi, Pedagang Inginkan Penataan

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Banyuwangi, Sih Wahyudi menijau Kondisi RTH (Ruang Terbuka Hijau) yang lokasinya tepat di belakang Terminal Rogojampi,(29/8/2018).

Rencananya RTH tersebut sebagian lokasi untuk relokasi PKL depan pasar Rogojampi yang sedang diwacanakan dipindahkan.

Dalam kunjungan kerjanya Kadisperindag Sih Wahyudi di dampingi Camat Rogojampi Nanik Machrufi beserta staf nampak juga telihat Kepala Pasar Rogojampi Ismail ikut dalam rombongan.

“Masih butuh waktu dan perlunya penataan sarana penunjanh agar maksimal supaya bilamana di tempati pkl dan pengunjung merasa lebih nyaman utamanya dalam hal kebersihan,”ungkap Sih Wahyudi,(29/8/2018).

Sementara itu, para pelaku pasar khususnya pedagang kaki lima (PKL) di Rogojampi dengan harapan segera terwujudnya penataan pasar yang lebih tertib dan terlihat rapi.

Dengan adanya RTH di Rogojampi mereka berharap akan menambah potensi masyarakat untuk menikmati belanja dan aneka kuliner, hiburan juga tempat nyantai keluarga yang selama ini di dambakan masyarakat Rogojampi.

“kita kepingin seperti PKL Sritanjung yang tertata rapi, tapi mohon Sarana Prasarana (sapras) diselesaikan dulu,” ungkap salah satu koordinator PKL pasar Rogojampi. (ru/kin).

Komentar

comments

Tagged with