Kadispendik Akan Konseling Wakasek Diduga Selingkuhi Suami Orang

Kadispendik Akan Konseling Wakasek Diduga Selingkuhi Suami Orang

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Banyuwangi, Istu Handono mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pemanggilan kepada salah satu Wakasek SLTA yang dikabarkan melakukan hubungan cinta terlarang dengan suami orang lain,DN.

Apalagi bila hubungan terlarang itu berakibat rusaknya jalinan rumah tangga DN dengan TR.

“Untuk kejelasannya saya akan panggil Wakasek itu, kita akan berikan konseling kepada yang bersangkutan,” kata Istu,(19/5).

Istu tak menampik bila kabar perselingkuhan bawahannya itu benar terjadi terkait masalah serupa sebelumnya.

“Kalau bisa istrinya TR itu membuat laporan dan pengaduan, pasti kita tindaklanjuti,” jelasnya.

Saat ini TR (suami DN) ramai diperbincangkan di duga menjalin hubungan dengan wanita janda yang menjabat wakil kepala sekolah (Wakasek) salah satu SLTA Di Banyuwangi.

DN yang sempat menyambangi kantor Faktanews.co.id menceritakan, rusaknya hubungan rumah tangganya dengan suaminya karena hadirnya wanita lain.

Padahal sebagai suami istri sudah menyiapkan masa depan rumah tangganya hingga membeli rumah dengan angsuran disalah satu pengembang perumahan.

Saat ini DN yang bekerja di salah toko di Banyuwangi itu harus menghidupi anak perempuan semata wayangnya sendiri.

“Ya bagaimana lagi saya bingung harus bagaimana, dua bulan lalu saya dan suami beli rumah di perumahan untuk kehidupan masa depan keluarga saya, sekarang rumah tangga hancur, suami saya dengan bu …. (red),” ungkapnya.

Sementara itu, meski dalam beberapa kesempatan tampil berdua bersama TR dalam tampilan WA namun Sul belum memberi kejelasan keterkaitan dirinya dalam masalah rumah tangga DN dan TR bahkan ketika melihat foto DN namun Sul mengaku tidak kenal.(kin).

Komentar

comments