Jeremy Thomas dan Axel Terjerat Kasus Hukum, Ina Thomas Nyalakan Lilin

Jeremy Thomas dan Axel Terjerat Kasus Hukum, Ina Thomas Nyalakan Lilin

Faktanews.co.id.-(Artis)- Jeremy Thomas membantah ditetapkan ditinya sebagai tersangka kasus dugaan penipuan senilai Rp 16 miliar yang sebenarnya sempat di SP3 (surat perintah penghentian penyidikan) berkaitan dengan kasus putranya, Axel Matthew Thomas dalam transaksi pil mengandung Psikotropika (Narkoba) happy five.

Pemain sinetron berusia 44 tahun yang kini mengalami guncangan masalah hukum ini, masih bisa mengurai senyuman seraya memberikan salam dua jari kepada wartawan dalam konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2017).

“Tentunya kita harus mengembalikan lagi sesuai faktanya, ya (SP3) makanya kami belum memperoleh klarifikasi,” katanya didampingi kuasa hukumnya, Amin Zakaria.

Apakah penetapan status tersangka Jeremy Thomas sebagai akibat berkaitan sikapnya ketika kasus narkoba putranya, Axel Matthew Thomas.

Saat itu Jeremy Thomas sempat melaporkan beberapa anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta atas dugaan penyekapan dan penganiayaan kepada anaknya Axel (19) yang akhirnya jadi tersangka pembelian obat Happy five mengandung Narkoba.

“Kalau saya melihatnya tidak (ada hubungan dengan laporan Polres Bandara). Jadi ini (kasus hukum penipuan yang menimpanya) hanya pelimpahan. menurut kami kemungkinan besar Polda (Metro Jaya) hanya melihat dari berkas yang dilimpahkan dari Polda Bali. Jadi mereka belum meneliti keseluruhan, kami yakin itu,” jelas Amin Zakaria kuasa hukumnya.

Seperti diketahui, Kasus dugaan penipuan ini berawal dari sengketa lahan dan bangunan vila di Ubud, Bali, pada 2013 antara Jeremy Thomas dengan Patrick Alexander Moris warga Australia.

Pada Oktober 2014 lalu Patrick melapor ke Polda Bali karena merasa ditipu Jeremy Thomas.

Polda Bali sempar mengirimkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus tersebut ke Kejaksaan Tinggi Bali.

Bahkan penyidik telah melimpahkan berkasnya ke kejaksaan, namun dikembalikan atau P19 dan pada 12 Agustus 2016 sudah di SP3 Polda Bali.

Namun kasus ini saat ini bergulir kembali di Polda Metro Jaya dan Jeremy Thomas jadi tersangka.

Sementara itu, dalam akun Istragamnya istri Jeremy Thomas, Ina meluapkan kegelisahan hatinya dengan menyala lilin. Sejumlah Lilin tersebut nampak mengelilingi foto Suaminya Jeremy Thomas dan anaknya Axel Thomas. (lip/hay).

Komentar

comments

Tagged with