Jembatan Penghubung Kecamatan Widang Tuban – Kec. Babat Lamongan Ambruk. 3 Truck Dan 1 Motor Tercebur

Jembatan Penghubung Kecamatan Widang Tuban – Kec. Babat Lamongan Ambruk. 3 Truck Dan 1 Motor Tercebur

Faktanews.co.id.- (Jatim)- Tiga truk tronton satu sepeda motor yang melintas dikabarkan ikut terperosok ke aliran Sungai Bengawan Solo, akibat ambrolnya jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kec. Widang Kab. Tuban – Kec. Babat Kab. Lamongan pukul 10.50 WIB, Selasa (17/04/2018).

1 Dum truk tersebut, muat limbah smelter sedangkan 2 Truk tronton muat pasir.

Informasi dilapangan menyebutkan sementara, sementara dilaporkan 2 orang pengemudi Truk yang meninggal dunia dan masih terjebak di dalam truk.

Sejumlah aparat kepolisian setempat dibantu pihak terkait dan masyarakat berupaya melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terjebur ke sungai tersebut.

Sementara itu  ini melalui sambungan telepon seluler membenarkan, bahwa jembatan penghubung Babat Lamongan-Widang Tuban, yang merupakan jalur Pantura, pada Selasa (17/04/2018) sekitar pukul 10.50 WIB, ambruk.

“Saya masih di TKP, petugas masih berupaya mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP, Tiga tronton turut tercebur ke dasar sungai,” jelas Kapolsek Babat Kompol Hariadi Agus Wahono SH, kepada wartawan.

Lebih jauh Kompol Agus menjelaskan, lokasi jembatan yang ambruk tersebut sebagian masuk wilayah Babat, namun sebagian besar masuk wilayah Kecamatan Widang Tuban, atau di sisi utara sungai Bengawan Solo. (kuc/ham).

Komentar

comments

Tagged with