Akibat Konser Harus Jamin Rumput Stadion GBK Bagus

Benahi Rumput Stadion GBK (ist)

Perawatan Rumput Stadion GBK (ist)

Faktanews.co.id.(Jakarta)- Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrawi meminta Stadion Umum Gelora Bung Karno (SUGBK) lebih diutamakan untuk kepentingan olahraga dibandingkan konser musik.

Seperti diketahui acara Konser One Direction di Indonesia, Rabu (25/3), tengah menjadi pembicaraan publik karena acara tersebut  selang 2 hari dari konser, Timnas U-23 melakukan laga Pra Piala Asia 2016.

Menpora Imam Nachrowi juga meminta jaminan kepada pengelola GBK dan promotor untuk menjaga fasilitas yang ada di stadion, terutama rumput jangan sampai rusak agar nantinya tidak menganggu laga Timnas U-23

Lebih jauh menpora dimmasa kedepan agar ada komunikasi antara PSSI, Pusat Pengembangan Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPPK-GBK) dan promotor Ismaya agar lebih berkomunikasi terkait dengan penggunaan stadion.

“Karena ini sudah terjadi untuk konser besok pada 25 Maret, Saya minta kejadian ini jangan terulang kembali. GBK dibangun untuk olahraga dan pengelola harus utamakan itu,” kata Menpora di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (19/3).(sp/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with