Jelang Bertemu Di Liga Champions, Juve Dan Madrid Raih Kemenangan

Jelang Bertemu Di Liga Champions, Juve Dan Madrid Raih Kemenangan

Faktanews.co.id.-(Sport)- Jelang menghadapi Real Madrid dalam Laga Home pada leg pertama Perempat Final Liga Champions, Juventus semakin menunjukkan tren kemenangan saat di Allianz Stadium Minggu (01/4).

Menjamu AC Milan pada giornata 30 Juventus menang 3-1 untuk mengamankan poin maksimal sekaligus kokoh menjadi pemuncak klasemen Serie A 2017/18,

Juventus membuka keunggulan saat laga masih berjalan 8 menit melalui gol Paulo Dybala.

Namun Milan yang sempat memberikan perlawanan membalas mantan pemain Juve Leonardo Bonucci pada menit 28. Babak pertama skor imbang 1-1.

Keunggulan Juventus baru didapatkan melalui gol pemain pengganti Juan Cuadrado menit 79.

Dan gol mantan pemain Madrid Sami Khedira menit 87 semakin memastikan keunggulan Juve untuk menutup kemenangan babak kedua. Skor 3-1 menutup laga. Kemenangan itu memperkokoh Juventus menguasai klasemen dengan 78 poin meninggalkan 4 poin atas Napoli yang hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo

Sementara itu lawan Juventus perempat final Liga Champion Real Madrid juga meraih kemenangan, melawat ke Estadio de Gran Canaria markas Las Palmas Madrid menang 3-0, Sabtu (31/3).

Berlaga pada jornada 30 La Liga 2017/18, Madrid menang melalui dua gol, Gareth Bale memborong menit 26 dan gol penalty menit 51. Satu gol Madrid lainnya dicetak oleh pemain yang melakoni penampilan ke-400 Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu membuat gol di menit 39 melalui penalti.

Madrid yang berusaha menjaga peluang satu-satunya Trofy pada musim ini (Liga Champions) di liga Spanyol Madrid hanya menduduki peringkat 3 jauh dengan nilai 63 berselisih 10 poin dari musuh klasiknya Barcelona (hay).

Komentar

comments

Tagged with