Jejaki Alam Air Terjun Selendang Arum

Air Terjun selendang Arum Songgon

Air Terjun selendang Arum Songgon

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- langkah kaki para pecinta alam st68 tak pantang takluk untuk selalu menjelajah alam banyuwangi yang eksotis dengan panorama alam yang membuat mata kita seakan dimanjakan dengan pemandangan bersahabat .

Ada berbagai panorama alam yang ada tersuguh di banyuwangi diantaranya teluk hujau,pelengkung,pulau merah, sukamade dll yang menyuguhkan berbagai potensi alam yg baik  jika memang pengolahan dan penataanya juga baik akan menarik wisatawan untuk berkunjung.

Wisata dengan alam air terjun selendang arum juga cukup menarik untuk di kunjungi, memiliki ketinggian 20 meter di dusun sumberasih desa sumberarum, songgon. keistimewaan air terjun selendang arum ini adalah batuan yg berkilau.

Lokasi air terjun tak jauh dari air terjun delik dan lebih indah dari air terjun lider, akan tetapi akses di air terjun ini sangat extrim dengan medan yg menguji andrenalin.” ini tidak menghentikan langkah kami untuk menjelajahi air terjun ini,” sugiarto kata ketua kelompok pencinta alam st68 sugiarto. (13/05/2014)

Lelaki biasa di panggil zalmo itu juga mengungkapkan kegiatanya selama ini mengajak anak kawula muda untuk mencnitai alam.

“Ya saya selalu mengajak kawan kawan saya khususnya pelajar untuk berpetualang agar mereka tahu bawah banyuwangi ini banyak potensi alam yg baik, dan saya juga berharap esok mereka dapat melestarikan alam banyuwangi agar tidak dirusak dan di eksploitasi oleh tangan tidak bertangung jawab selain itu menumbuhkan rasa kebersamaan antar angota ST68 “ujar zalmo.(Vs/ed/makin)

Komentar

comments