James Siap Bela Madrid di Liga Champions

James Rodriguez

James Rodriguez

Faktanews.co.id.-(Bola)- Jelang laga di Liga Champions tengah pekan ini yang akan dihelat di Santiago Bernabeu, melawan Legia Warsawa, Real Madrid diuntungkan kabar pemainnya James Rodriguez bisa dimainkan usai cedera yang dialami.

Pemain Kolumbia yang masih berusia 24 tahun itu sebelumnya diketahui cedera pada laga melawan Eibar. James yang  masuk dalam line-up namun mengalami cedera saat melakukan pemanasan.

Dikutip Marca, kemungkinan James untuk tampil melawan Legia sangat kuat. Apalagi setelah Madrid merilis foto bahwa eks pemain AS Monaco ini sudah mengikuti latihan klub Minggu (16/10) di Valdebebas.

Kesiapan tampil James sebagai gelandanng serang Real Madrid sangat krusial untuk menjadi tandem Toni Kroos bagi pelatih Zinedine Zidane. mengingat saat ini stok gelandang Madrid sedang berkurang menyusul cedera Casemiro dan Luka Modric.

Sebelumnya, James sempat memaksa memenuhi panggilan timnas Kolombia. Namun, cedera yang dialami tak kunjung membaik sehingga memutuskan untuk istirahat, hasilnya kondisi James pelan-pelan membaik. Kini, ia dikabarkan akan siap untuk laga tengah pekan ini. (mar/hay).

Komentar

comments

Tagged with