Jalan Sehat HPN 2015, Forum Wartawan Mahkota Bagi-Bagi Hadiah

Pengurus Forum Wartawan MAHKOTA Banyuwangi Saat Koordinasi Dengan Bupati Banyuwangi

Pengurus Forum Wartawan MAHKOTA Banyuwangi Saat Koordinasi Dengan Bupati Banyuwangi

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)-Menutup hari pers nasional (HPN) 2015, forum Komunikasi wartawan Majalah Koran, Tabloid (MAHKOTA) Banyuwangi menyelenggarakan jalan pagi sehat.

Kegiatan ini di perkirakan akan di banjiri peserta dari warga masyarakat hingga anak-anak usia sekolah.

Ketua panitia di percayakan kepada Ketua slamet santoso wartawan koran suksesi didampingi margito dari koran patroli selaku wakil panitia.

Sementara sekretaris kegiatan dipercayakan kepada Nanang Firmansyah dari koran bidik dan Abi dari media online beritalima.com.

“Kami ingin menutup bulan februari dengan hari pers nasional 2015. Namun karena kesibukan aktivitas personal masing-masing panitia dan pertimbangan aktivitss peserta, akhirnya di sepakati di hari libur besok (1 maret) acara hpn berupa jalan sehat pagi di selenggarakan,” kata ketua panitia Selamet Santoso.

Ratusan peserta tampaknya akan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Hal itu di tandai dengan terjualnya karcis sebagai tanda peserta.

Apalagi peserta juga akan memperebutkan hadiah beberapa sepeda, mesin cuci, televisi dan puluhan doorfrize.

“Kalau menghitung karcis yang di keluarkan dan terjual, ya berkisar lima ribu lebih,” kata panitia lain abi dan nanang.

Seperti di ketahui sejak berdiri 2005 dan terdaftar di dalam badan hukum (akte notaris), berbagai awak media cetak minggua hingga harian dari media cetak hingga elektronik bergabung menjadi anggota Forum Komunikasi Wartawan MAHKOTA. rasa kebersamaan dan kesetaraan yang tertanam melahirkan kekompakan dalam berbagai kegiatan – kegiatan yang setiap tahun terus berjalan.

Seperti, sosialisasi hukum & pers, lomba lukis tentang alam, jalan sehat (mlaku bareng), green and clean. Santunan tukang becak dan kaum dhuafa serta anak yatim, Semuanya dilakukan untuk menempatkan pers dalam kehidupan sosial keseharian masyarakat. (*/fn).

Komentar

comments

Tagged with