Istri Punya Bukti Video Syur, Laporan Selingkuh Dua Kadis Diproses

Istri Punya Bukti Video Syur, Laporan Selingkuh Dua Kadis Diproses

Faktanews.co.id.-(Surabaya)- Kasus perselingkuhan dua kepala dinas di dua pemkab di Jawa Timur tampak bergulir terus memanas menjadi konsumsi keprihatinan publik.

Ini menyusul Polda Jatim telah mempunyai bukti video rekaman diduga durasinya berisi adegan hot di ponsel.

Video ini didapat TP (52) istri sah IS yang melaporkan perselingkuhan suaminya yang kini menjabat Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro dengan Wanita yang menjabat Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan berinisial NW.

TP mendapati bukti rekaman video adegan hot di ponsel milik suaminya, pada Juli 2018 lalu.

TP sengaja mencari bukti, karena sudah cukup lama curiga sikap suaminya sejak tahun 2017.

“Curiga sudah lama, karena kadang Sabtu tidak pulang alasannya ada rapat,” ungkapnya.

Menurutnya kasus ini sebenarnya sudah berupaya diselesaikan baik-baik dengan permintaan maaf NW kepada dirinya dan berjanji tidak selingkuh dengan suaminya lagi.

TP  geram, karena ternyata permintaan maaf tak menyelesaikan masalahnya, justru suaminya yang sempat mengancam agar tidak menyebarkan video syur itu belakangan mengajukan talak ke Pengadilan Agama Bojonegoro.

“Saya diancam, katanya kalau menyebarkan video itu akan kena (undang-undang) ITE, sekarang saya Saya ingin, suami saya dan NWS biar kena Undang-undang Pornografi,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, proses penyidikan kasus itu berdasarkan fakta otentik adanya laporan resmi dari korban dan sudah memasuki tahap penyidikan Subdit IV Renakta (Remaja, Anak dan Wanita) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim.

Istri Kadishub Kepala Dinas Perhubungan Bojonegoro sudah mengantongi  surat laporan nomor polisi LPB/234/III/UM/JATIM/ Kamis (21/3/2019) lalu di Polda Jatim.

Pasal yang disangkakan, tentang perzinaan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga Pasal 284 KUHP dan atau Pasal 45 UU Nomor 23 tahun 2004 mengenai penghapusan dalam rumah tangga.

“Ada empat video perselingkuhan dari yang bersangkutan (IS dan NW) sebagai barang bukti penyidikan kasus tersebut,” ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (11/4/2019).(tri/su/kin).

Komentar

comments

Tagged with