Intens Melakukan Pemberatasan Korupsi, Kasipidsus Dimutasi

Kasipidsus-Kejari Banyuwangi Paulus Agung Widaryanto SH.

Kasipidsus-Kejari Banyuwangi Paulus Agung Widaryanto SH.

Faktanews.co.id.(Banyuwangi). Informasi mengejutkan muncul dari jajaran Adiyaksa Banyuwangi. Kasipidsus yang tengah sibuk menangani beberapa kasus dugaan korupsi yang diantaranya fokus tindak lanjut hukum dari operasi tangkap tangan (OTT) pengumpulan fei swakelola APBN-P justru dikabarkan akan dimutasi.

Seperti diketahui Kejari Banyuwangi sedang konsentrasi pengembangan dari OTT pengumpulan fei dana swakelola APBN-P Diknas Banyuwangi. 4 orang yang di tetapkan menjadi tersangka sampai sekarang di titipkan lapas Banyuwangi.

Bahkan Kejari Banyuwangi yang melakukan pengembangan diharapkan publik menghasilkan petunjuk tersangka tidak berhenti pada Kabid Sarpras Lukman namun dimungkinkan adanya pejabat lain yang lebih tinggi di pemkab. Banyuwangi terindikasi terkait dalam masalah tersebut. dari keterangan saksi-saksi menyebutkan penarikan fei hanya fee 10% terbagi 4,5,1 fee padahal informasi di lapangan sesungguhnya fei lebih dari itu.

Informasi diterima faktanews. Mutasi KasiPidsus Kejari Banyuwangi yang sampai sekarang menangani kasus ini, karena adanya intervensi pihak terkait yang khawatir penanganan pengumpulan fei menyeret pelaku lain dijajaran diknas dan Pemkab banyuwangi.

KasiPidsus Kejari Banyuwangi Paulus Agung Widaryanto SH mengatakan, desas-desus pemindahannya sudah dia dengar namun dirinya belum secara resmi menerima surat mutasi.

“lho kok wartawan tahu, memang saya sudah dengar di mutasi promosi jabatan di Kejati Jatim. Kalau ditanya kapan saya pindah, saya tidak tahu karena surat mutasinya sampai sekarang belum saya terima,” katanya tersenyum.

Komentar

comments

Tagged with