Indonesia Hanya Menang 2-1 Lawan Myanmar

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales

faktanews.co.id.-(Bola)-  Laga persahabatan untuk menyiapkan diri menyambut babak kualifikasi piala dunia 2018 zona Asia. Indonesia menang tipis atas Myanmar

Skor akhir 2-1 untuk keunggulan Timnas dengan dominasi permainan namun tak namapak koordinasi menyudahi lahir laga yang berlangsung beberepa menit lalu di stadion Sidoarjo Senin Sore 30 Maret 2015 (30/3).

Tim garuda besutan pelatih Beny Dollo mendiminasi Jalannya pertandingan sejak babak pertama. dalam laga ini Bio Paulin mengawali debut membela Indonesia menjadi starter.

Serangan Timnas di buka lewat peluang Ferdinand di menit ke 5 lewat percobaan umpan Kipuw sempurna disambut sundulan Ferdinand namun arah bola melenceng dari sasaran.

Menit ke 16 Boaz nyaris saja bisa membawa Timnas Unggul andai dengan tenang mampu menyelesaikan umpan jitu Ferdinand Sinaga.

Boaz yang nampak mengalami masalh dengan kakinya pada menit  ke 40 diganti El-Loco Goanzales, namun peningkatan serangan Indonesia belum membuahkan gol  untuk menambah daya gedor. babak pertama usai skor masih 0-0.

Sejak babak kedua dimulai,  Indonesia juga kembali mendominasi pertandingan. kesempatan emas untuk membuat dari striker Ferdinand sinaga  terbuang padahal dia sudah berhadapan penjaga gawang Myanmar. menit ke 58 tembakan spekulasi keras I Gede Sukadana yang baru masuk dalam menit awal membentur tiang gawang.

Baru menit ke 61 Indonesia mebuat gol melalui kaki Raphael Maitimo itupun akibat kesalah pemain bertahan myanmar. Indonesia kembali membuat gol lewat gol Cristian Gonzales menit ke 74 yang dihasilkan dari bluder pemain Myanmar.  untuk timnas.

Skor 2-0 untuk Indonesia berubah menjadi 2-1 pada menit ke 87 hasil dari penestrasi pemain Myanmar David Htan yang di akhiri tendangan mematikan ke tiang jauh kiper Indonesia Made Irawan. hingga laga usai papan skor tetap 2-1 untuk timnas Indonesia. (01/fn).

Komentar

comments

Tagged with