Indonesia Gunduli Brunei 8 Gol Tanpa Balas, Timnas Geser Thailand

Indonesia Gunduli Brunei 8 Gol Tanpa Balas, Timnas Geser Thailand

Faktanews.co.id.-(Sport)- Indonesia Menang 8-0 atas brunei atau selisih gol 8 untuk menggeser Thailand dari posisi ke-2 Grup B. Indonesia bertanding melawan Brunei Darussalam dalam pertandingan ke-4 Grup B di Binan Football Stadium, Selasa, malam (3/12/2019).

Kemenangan besar Indonesia masing-masing 3 gol dicetak di babak pertama dan 5 gol di babakĀ  kedua.

Secara keseluruhan, Osvaldo Haay mencetak hattrick, disusul Egi Maulana Vikri mencetak 2 gol, yang lainnya disarangkan oleh Saddil Ramdani, Witan Sulaiman, dan kapen Andi Putro Nugroho.

Kemenangan ini juga menggeser menggeser Thailand dari klasemen sementara karena selisih gol memasukkan dan kemasukan.

Thailand yang main pada jam lebih awal ditempat berbeda menang 2-0 atas Laos, di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Kemenangan skuad Gajah Perang baru terjadi di detik akhir laga penghujung laga. Brace dari Suphanat Mueanta (90′, dan 90+4′)

Dalam klasemen Thailand dengan memainkan 4 laga meraih 3 kemenangan dan 1 kali kalah selisih gol 12-2.

Sementara dengan kemenangan 8 gol tanpa balas atas Brunei, Indonesia dengan memain laga dan menang kalah sama membukukan gol 13-1.

Keunggulan Selisih gol atas Thailand Indonesia masih dalam catatan menang head to head karena Indonesia juga menang 2-0 atas Thailand pada penyisihan grup.

13 gol dicetak Indonesia selain kegawang Brunei 8 gol, Thailand dan Singapura masing-masing 2 gol dan satu gol kegawang Vietnam.

Kebobolan gol Indonesia terjadi ketika kalah 2-1 atas Vietnam.

Sementara itu, Vietnam masih memuncaki klasemen usai pada laga ke empatnya menang atas Singapura 1-0 melalui gol dibuat Ha Duc Chinh menit ke-85.

Menang 4 kali tanpa kalah, Vietnam memastikan sebagai juara grup B dengan nilai sempurna 12, dengan selisih gol memasukkan 16 kemasukan 2 gol.(sat/hay).

Komentar

comments

Tagged with