Ibu Dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Api Pandan Wangi

Ibu Dan Anak Tewas Tertabrak Kereta Api Pandan Wangi

FaktaNews.co.id.-(Banyuwangi)-Dua wanita meninggal seketika akibat tertabrak Kereta Api Pandan Wangi jurusan Jember Banyuwangi, Kamis Petang, (21/6/18).

Korban di ketahui bernama Umiyati (38) Dusun Sepanjangwetan Rt. 03 Rw 01 Desa Sepanjang- Glenmore dan ibunya Suminah alias mbah Surip (65) warga Dusun Tegalrami Desa Tulungrejo Glenmore, Banyuwangi.

Akibat kejadian sekitar pukul 17.30 WIB kereta Api Pandan Wangi berangkat dari Stasiun Glenmore menuju ke Stasiun Sumberwadung Perjalanan Kereta Api tersebut sempat berhenti sebentar.

Kapolsek Glenmore AKP Mujiono menjelaskan, sesuai dari keterangan Masinis dan beberapa warga melihat satu orang korban terlentang diatas rel kereta api dan satu orang korban lainnya berusaha menarik tubuh korban agar terhindar dari kereta api yang akan lewat.

Namun karena jarak dengan kereta sudah dekat, keduanya tak terhindarkan tertabrak kereta api.

Dugaan sementara, salah satu korban sengaja bunuh diri dengan cara terlentang di di atas bantaran rel kereta api.

“Dua korban tersebut merupakan ibu dan anak, Korban Suminah sengaja terlentang di atas rel, sedangkan Umiyati berusaha menolong sambil berteriak. Karena jarak antar korban dan KA Pandan Wangi terlalu dekat akhirnya keduanya tertabrak, Keduanya meninggal dunia di TKP,” jelasnya. (mo/kin).

Komentar

comments