Hut Ke 65 Satpol PP Jatim. Sidoarjo Juara Berbaris

Kapolda jatim Brigjen Pol Anas Yusuf, Pangdam V Brawijaya Mayjen Eko Wiratmono, Gubernur Jatim Soekarwo, Bupati Banyuwangi

Kapolda jatim Brigjen Pol Anas Yusuf, Pangdam V Brawijaya Mayjen Eko Wiratmono, Gubernur Jatim Soekarwo, Bupati Banyuwangi

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Menyambut HUT satpol PP jatim ke 65 sejumlah pejabat tinggi jatim hadir di lapangan taman Blambangan Banyuwangi, selain dihadiri Gubernur jatim Sukarwo, Di Kursi undangan juga tampak berjajar Kapolda jatim Brigjen Pol Anas Yusuf, Pangdam V Brawijaya Mayjen Eko Wiratmono dan beberapa bupati dan walikota di wilayah propinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan HUT yang kali ini Banyuwangi bertindak selaku tuan rumah, terdapat agenda baris berbaris (defile) setiap regu dari 38 kabupaten dan kota sejawa timur yang hadir di banyuwangi.

Dalam defile dilakukan penilaian untuk memilih pemenang, juara satu defile secara otomatis menjadi tuan rumah dalam acara Hut satpol PP tahun 2016 mendatang.

Peraih juara satu, regu Satpol PP dari Kabupaten Sidoarjo, juara dua satu regu dari kab Madiun dan tuan rumah dari kab Banyuwangi meraih juara tiga.

Penghargaan di berikan langsung secara simbolis oleh gubenur jawa timur di kenal dengan sebutan pade karwo. “selamat hari ulang tahun yang ke 65 saptpol PP,dan ke depan Satpol pp tidak mengandalkan otot melainkan intelegensi yang harus di pupuk dan di bina dalam penegakan perda,”kata soekarwo dalm salah satu sambutannya. (yayak)

Komentar

comments

Tagged with