Hipmi “Sharing Session” Di Banyuwangi

Ketua  HIPMI.  Sandiaga S.Uno

Ketua HIPMI. Sandiaga S.Uno

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk kedua kalinya hadir di Banyuwangi. Kunjungan Hipmi kali dalam rangka mensinergikan dimensi jiwa usaha pemuda Banyuwangi.

Bertempat di pendopo Sabha Swagata Banyuwangi kunjungan Hipmi di hadiri oleh berbagai elmen mayarakat seperti Mahasiswa, Pengusaha Bwi, Pelaku usaha kecil menengah (UKM) Banyuwangi dan jajaran Forpimda.

Dalam acara bertema “Sharing Seassion” ini sebagai pembicara (motivator bisnis) yakni Sandiaga S.Uno. yang saat ini menjabat ketua HIPMI Nasional.

Pria kelahiran Rumbai, Pekanbaru 28 juni 1969 ini, sempat menyampaikan kiat sukses sebagai pengusaha utamanya dari kalangan muda agar tetap semangat dalam menghadapi dunia globalisasi.

Ditengah decak kagum antusias audien yang datang pada Kamis malam (7/mei/2015). Sandy sempat bercerita pendek pengalamanya sebelum menjadi pengusaha.

“saya ini dulu adalah karyawan biasa ,suatu ketika di meja kantor saya ada surat, saya baca teryata isinya adalah surat PHK. dari situlah awal langkah saya mulai usaha meskipun teman kantor saya sempet ada yang meledek” ungkapnya.

“ya saya senang acara HIPMI ini apalagi mendapat masukan dari pak Sandy uno, the best” ujar salah satu Audien Irfan Ghozali kepada faktanews.co.id. (vn/kin).

Komentar

comments

Tagged with