Hindari Corona, Konser Ayu Ting Ting Ditunda, Dewa 19 Jadwal Ulang Tiga Kota

Faktanews.co.id.-(Artis)- Karena mewabahnya virus Covid-19 atau Corona Konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani ditunda.

Penundaan juga dilakukan pada konser Ayu Ting Ting (27) bertajuk ‘Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan’,

Pihak panitia mempertimbangkan utama, kesehatan semua pihak dari kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project itu.

Penundaan Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan’ itu disampaikan oleh pihak promotor Happen.inc dalam unggahannya di akun instagram, Senin (16/3/2020) malam.

Promotor Happen.inc mengunggah bingkai bertuliskan penundaan penyelenggaraan konser sebagai tanda 10 tahun Ayu Ting Ting dalam berkarya dan berkiprah di industri musik Indonesia.

“Dengan hormat, Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor,” tulis Happen.inc di instagram, Senin (16/3/2020) malam.

Dalam kalimat lain pihak promotor masih berupaya menjadwal ulang konser tersebut.

“Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting ‘Karya, Mimpi, & Harapan’ yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2020) akan kami ‘tunda’sampai waktu yang belum ditentukan,” tulis unggahannya.

Sementara itu, akibat kekhawatiran yang sama terkait Corona, Konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani dijadwal ulang.

Penundaan itu meliputi tiga kota masing-masing mestinya dilaksanakan pada 21 Maret 2020 di Banjarmasin, 25 Maret 2020 di Balikpapan, dan 3 April 2020 di Makassar.

“ya, konser Dewa dijadwal ulang. Saya tahu dari manajer saya,” ungkap personel dewa 19. Once Mekel, (16/3).

“Karena merebaknya virus Corona, Dengan berat hati, Konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani dijadwal ulang,”kata Ceo Otello Asia Sysan Ibrahim.

Tentu saja diharapkan virus Covid-19 atau Corona di Indonesia bisa segera teratasi sehingga aktivitas kembali normal.(wak/kot/hay).

Komentar

comments