Heboh, Reino Akan Nikahi Syahrini

Heboh, Reino Akan Nikahi Syahrini

Faktanews.co.id.-(Artis)- Public jagat hiburan sedang ramai perbincangan rumor pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan menikah adi sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Perbincangan public menyorot Syahrini yang menikahi Reino, mantan pacar 5 tahun Luna Maya yang dikenal sebagai teman dekat Syahrini.

Kabar Syahrini dengan Reino sudah dijepang semakin kuat ketika sebuah foto yang memperlihatkan Syahrini dan Reino Barack dari sisi belakang tersebar di Instagram. Foto tersebut pertama kali diunggah akun gosip Lambe Turah.

Di foto tersebut, terlihat seorang wanita  sangat mirip Syahrini mengenakan hijab berwarna hitam dengan kacamata sementara membelakangi kamera sang pria yang berada di sebelahnya tampak mirip Reino Barack dengan mengenakan jaket berwarna hitam.

Foto tersebut diduga diambil di Masjid Camii di Jepang, tempat yang diduga akan menjadi lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Tak ayal Foto tersebut memancing komentar warganet. tak sedikit warganet masih menyinggung mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya.

Seperti diketahui, sebelum Syahrini-diyakini menjalin hubungan dengan Reino, Luna Maya (teman Syahrini) yang mantan Reino sempat membuat status di Instagram tentang “Teman Makan Teman”.

Sementara itu, kabar pernikahan Syahrini dengan Reino, dikaitkan adanya informasi keluarga besar Syahrini sudah bertolak ke Jepang sejak Kamis (21/2/2019) malam.

Meski belum ada kabar pasti waktu persisnya pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar.

Spekulasi bermunculan menyebut Reino-Syahrini menikah hari , Jumat 22 Februari. ada juga yang menyebut pada 26 dan 27 Februari 2017.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani tak mau bicara panjang lebar agenda keberangkatannya ke Jepang yang dengan 20 orang dalam rombongannya.

“Kita mau… doain yah. Doain semoga semuanya yang terbaik,” kata Rani.

Meski terus  didesak, Rani tetap bergeming

“Aduh nggak bisa cerita, temen-temen terima kasih banyak, minta doanya. Berkat doa kalian juga,” ujarnya seraya terus melangkahkan kaki.(suc/hay).

Komentar

comments