Hearing Dijadwalkan 16 Desember, Warga Pantai Boom Harap Bupati Bantu Solusi Penggusuran


Warga BOOM HearingFaktanews.co.id.-(Banyuwangi)-
 Terkait tempat tinggalnya terancam digusur PT Pelindo tanpa tempat relokasi, setidaknya sekitar 212 warga sekitar Pantai BOOM Kelurahan Mandar Banyuwangi untuk kesekian kalinya mengadukan nasibnya di DPRD Banyuwangi.

Masyarakat ekonomi lemah yang mayoriyas bekerja sebagai nelayan tradisional, pencari cacing dan pemulung tersebut datang ke DPRD Banyuwangi guna hearing.

Namun masyarakat harus kecewa menyusul pihak Pelindo mangkir karena tugas di Jakarta. hearing direncanakan kembali hari Jum’at 16 Desember 2016.

“ya nanti diundur hari Jum’at tunggu Pelindo tadi sudah di temuin pak Ismoko wakil ketua DPRD Banyuwangi,” kata Nuryasin ketua RW Setempat kecewa.

Warga BOOMSementara itu dalam kesempatan yang sama, warga juga berharap Bupati Banyuwangi Ir. Abdullah Azwar Anas ikut membantu penyelesaian mereka untuk mendapatkan rumah tinggalnya.

Keluh – kesah hati masyarakat warga pantai Boom Banyuwangi nampak dari sebuah tulisan yang mereka bawa saat datang di Gedung DPRD Banyuwangi.

“Kami sudah mendukungmu dua pereode namun setelah kami tergusur kemana Bupatiku tercinta”

Seperti diketahui konsekwensi pelaksanaan proyek pembangunan pelabuhan wisata BOOM, 133 KK Warga RT 1 RW 1 Lingkungan Krajan, Kelurahan Mandar, harus digusur. (van/makin).

Komentar

comments