Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Jokowi : Pers Sebagai Akselerator Perubahan

Faktanews.co.id.– Presiden Joko Widodo hadir secara virtual pada Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dari Istana Negara, Jakarta, (9/2/21).

Puncak Peringatan HPN yang mengusung tema “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan” tersebut berlangsung pada Selasa, 9 Februari 2021, di Candi Bentar Hall, Ancol, Jakarta.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun Bapak/Ibu berada. Saya tahu di saat pandemi sekarang ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” ujar Presiden dalam sambutannya

Jokowi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat untuk berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona penyebab pandemi Covid-19.

Sementara itu dari Palembang, Sumsel dilaporkan, Pidato Virtual Presiden Hari Pers Nasional (HPN) 2021 disaksikan dari di Griya Agung Palembang, Selasa (9/2/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes Covid-19) Ratusan wartawan memadati pada acara puncak Hari Pers NasionalOres (HPN) 2021 tersebut.

 

 

Pada acara tersebut hadir pula Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Ketua PWI Sumsel, Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, H Firdaus Komar Spd MSi.

Dari deretan tamu undangan yang hadir nampak yang Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Pusat, Ocktaf Riady, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP), H Kurnati Abdullah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM, para pimpinan redaksi media massa.(fre/I

Komentar

comments