Gunakan Narkoba Dengan Teman Selingkuhan, Karir Pramugari Pesawat Garuda Berakhir

Gunakan Narkoba Dengan Teman Selingkuhan, Karir Pramugari Pesawat Garuda Berakhir

Faktanews.co.id.-(Bali)- Selain harus mengakhiri kariernya sebagai Pramugari pesawat Garuda yang dia geluti sudah 8 tahun, Michelle Merri Loisa (28), yang tertangkap narkoba bersama teman selingkuhannya harus menyandang status tahanan polisi.

Dua hari Pasca penangkapan itu, Merri Loisa dikabarkan mengundurkan diri dari tempatnya bekerja Garuda Indonesia Selasa (27/2).

Merri Loisa tertangkap di Anike House kamar nomor 4 di Jalan Gunung Lumut, Nomor 62 D, Denpasar, Minggu, 25 Februari 2018, lalu.

Saat ditangkap Merri Loisa yang kelahiran Medan, Sumatera Utara ini sedang bersama FH (37) teman kumpul kebonya dikamar kosnya dan ditemukan barang bukti 0,7 gram kokain dan sabu seberat 0,12 gram.

“Sampai saat ini kami masih cari tahu asal usul kokain dan sabu yang dimiliki Michelle Merri Loisa dan pasangannya, FH alias Fuad. Termasuk siapa bandarnya,” ujar Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya.

Terkait penangkapan itu, keluarga dan suami Merri Loisa sudah mengetahui lewat pemberitaan pemberitaan yang beredar di media online

“Saya kira (suami dan anaknya) sudah tahu,” kata Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya kepada wartawan, Sabtu (3/3).

Lebih jauh dijelaskan, setelah menangkap Michelle Merri Loisa dan Fuad, polisi berhasil membekuk pengedar BN di Jalan Saraswati, Seminyak.

“Sampai saat ini kami telusuri aliran dananya, termasuk siapa bandarnya,” ujarnya.

Dari penangkapan itu, Polisi mengamankan total barang bukti 5,7 gram kokain dan 0,12 gram sabu dari Michelle dan kekasih gelapnya, Fuad.

Sedangkan dari tangan pengedar N, polisi menyita paket 0,7 gram kokain dan uang tunai Rp 20 juta dari hasil penjualan

“Sang pramugari dan pengedar lain disangkakan Pasal 112 Undang – Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya. (Pun/hay).

Komentar

comments

Tagged with