Greysia/Apri Akhirnya Kalah Di Semi Final

Greysia/Apri Akhirnya Kalah Di Semi Final

Faktanews.co.id.-(Sport)- Sempat mengejutkan Diluar dugaan menumbangkan juara bertahan asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan pada babak perempat final, Jumat (3/8/2018) pagi WIB, Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polli /Apriyani Rahayu akhirnya kalah disemifinal di Nanjing, China, Sabtu (04/08/18).

Pasangan ganda peringkat 6 dunia itu di semifinal kalah dari pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan 12-21 set pertaman dan harus kalah dalam pertarungan alot 21-23 diset kedua.

Ini bukan catatan buruk bagi Greysia/Apri karena pasangan ini baru pertama ikut Kejuaraan Dunia.

Pada set pertama, Greysia/Apri diserang habis-habisan hingga sempat tertinggal 7-14 dan Mayu/Wakana berhasil mengakahiri set pertama dengan skor telak, 12-21.

Pada set kedua, laga berjalan alot Greysia/Apri menemukan bentuk perlawanan, Kedua pasangan saling kejar mengejar angka dengan ketat.

Sayang disaat poin-poin kritis, Greysia/Apri kesulitan menembus pertahanan Mayu/Wakan dan berakhir dengan skor 21-23 untuk pasangan jepang tersebut.

Dengan kekalahan ini, Greysia/Apri harus puas meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

Sementara itu, Jepang memastikan gelar juara di sektor ganda putri Kejuaraan Dunia 2018 menyusul pasangan ganda putri lainnya juga sukses mengalahkan lawannya di semi final.

Komentar

comments