GOLKAR Versi Agung Laksono Di Sahkan Menkumham.

Menkumham, (mantan Anggota DPR Fraksi PDI-P) Yasonna Laoly

Menkumham, (Mantan Anggota DPR Fraksi PDI-P) Yasonna Laoly

Faktanews.co.id -(Jakarta)- Surat pengesahan Menkumham Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang mengakui Munas Golkar Ancol, benar-benar memporak porandakan Partai Golkar dalam jurang perseteruan secara nasional.

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) tadi pagi akhirnya resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menyatakan kepengurusan Partai Golkar sah ada di Partai Golkar hasil Munas Jakarta yang dipimpin Agung Laksono.

Direktorat Tata Negara Administrasi Hukum Umum pada Kemenkumham, Thena Sitepu, mengatakan, untuk meminimalisasi adanya aksi lanjutan dari Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie atau Ical.

SK yang sudah ditanda tangani Menkumham yang mantan Anggota DPR dari Fraksi PDI, Yasonna Laoly telah dikirimkan kepada kubu Agung Laksono pada pagi hari.

“Surat keputusan [SK] itu sudah ditandatangani sekitar pukul 10.00 WIB, Senin, 23 Maret 2015. Sudah langsung dikirimkan tadi pagi, tidak perlu rame-rame,” tutur Thena saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin (23/3/2015).

Thena menjelaskan, alasan Kemenkumham mengeluarkan SK Partai Golkar kubu Agung Laksono, karena menurut Kemenkumham kubu Agung Laksono telah selesai memperbaiki kesalahan tekhnis kepengurusan yang sebelumnya disampaikan Menteri Hukum dan HAM. “Semuanya sudah dilengkapi dan perbaiki,” katanya.(slp/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with