Finalis Liga Champions Berebut Juara Piala Super Spanyol

Duel Madrid/google

Duel Madrid/google

Faktanews.co.id.(Sport)- Dengan hasil imbang 1-1Bertanding di leg pertama Piala Super Spanyol, di markas El Real di Santiago Bernabeu Rabu (21/8) dini hari WIB. memanaskan suasana jelang leg 2 yang akan berlangsung ke markas Atletico di Vicente Calderon, Sabtu 23 Agustus dini hari WIB.

Piala super spanyol memainkan laga antara Atletico jawara La Liga sementara Madrid jawara Copa del Rey di musim lalu, laga ini tidak saja meruapakan menampilkan kekuatan tim sepak bola spanyol namun juga gambaran kekuatan sepakbola bola benua eropa karena kedua tim merupakan finalis liga champions 2014

Madrid unggul lebih dulu lewat gol James Rodriguez di menit 81. Namun, 2 MENIT sebelum pertandingan usai tepatnya menit 88 menit Atletico membalas menjadi 1-1 lewat gol Raul Garcia. Kondisi itu memaksa kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor skor imbang 1-1 tak berubah hingga akhir pertandingan.

Ketatnya laga memaksa wasit Javier Estrada mengeluarkan 7 kartu kuning (2 untuk Madrid dan 5 untuk Atletico) di leg 1. Ramos melepaskan pukulan kepada striker Atletico, Mario Mandzukic, usai keduanya berduel merebut bola.

Leg 2 Sabtu 23 Agustus dini hari WIB. giliran Real Madrid bertandang ke markas Atletico di Vicente Calderon,

“Kami tidak melihat hal apapun, seperti kekalahan. Kami tidak pernah menyerah. Ini adalah hasil kerja dari semua orang. Leg kedua belum terjadi dan kami ingin bersama fans dan memenangi trofi lainnya,” kata Garcia di kutip Football-Espana.

Ya…Madrid dengan pemain bintang skill tinggi, sementara atletico dengan daya juang tak kenal menyerah.(vb/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with