Final Liga Champions: Pemain Liverpool Akui Sulit Kalahkan Madrid

Final Liga Champions: Pemain Liverpool Akui Sulit Kalahkan Madrid

Faktanews.co.id.(Sport)- Meski Liverpool merupakan top scorer di Liga Champions musim ini dengan torehan 40 gol, berselisih 10 gol dari Real Madrid di peringkat kedua dengan total 30 gol.

Namun mengalahkan Real Madrid di Final Liga Champions bukan hal mudah bahkan pengalaman yang dimiliki El Real akan menyusahkan Liverpool pada partai final di Kiev akhir pekan ini, (27/5/2018).

“Pertandingan nanti akan sangat sulit bagi kami dan pertandingan itu adalah tantangan yang besar, namun kami tetap percaya diri. Kami memiliki kepercayaan diri yang besar juga atas hasil yang kami raih sepanjang turnamen ini digelar.”kata Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum mengomentari laga melawan Real Madrid yang berlangsung pukul 1.45 minggu dinihari.

“Kami akan menghadapi tim yang bermain dengan kepercayaan diri yang besar,” jelas kepada ESPN.

Sebagai pemegang trofy juara Erofa (liga Champions) dan juara bertahan dua kali berturut-turut, Madrid menurutnya merupakan tim yang kaya pengalaman sehingga sangat sulit dikalahkan.

“Mereka (Real Madrid) sudah memenangkan trofi itu dua tahun beruntun, jadi mereka tahu bagaimana cara mengatasi partai final dan mereka punya pengalaman yang mumpuni untuk itu.”jelas Wijnaldum. (espn/hay).

Komentar

comments

Tagged with