Feriyani Lim, Teman Syahrini Ramaikan Gosip Ketua KPK

Feriyani Lim (kiri) dan Syahrini

Feriyani Lim (kiri) dan Syahrini

Faktanews.co.id.-(Artis)- beberapa nama wanita cantik menghiasi upaya mendegradasi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad. Berawal dari tersebarnya foto mirip Abaraham Samad yang sedang bermesraan dengan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira.

Belakangan, muncul kembali foto ‘panas’ tak kalah menggeger asumsi publik. Di Dalam foto tersebut tampak pria mirip Abraham Samad tengah berpelukan mesra di atas ranjang dengan seorang wanita cantik yang bernama Feriyani Lim.

Tubuh mereka hanya dibalut selimut sambil bermesraan di atas tempat tidur. Pemilik akun @polisipatung di Twitter mengaku menemukan sebuah fakta unik tentang sosok Feriyani. Dalam beberapa kicauannya, ia menyebut jika wanita cantik yang terlibat skandal seks dengan pria mirip Abraham Samad itu merupakan sahabat dari artis penyanyi Syahrini.

Tak ingin dibilang hanya membual, @polisipatung juga mengunggah beberapa foto wanita yang diduga Feriyani Lim itu ketika sedang liburan bersama Syahrini.

Kabarnya wanita cantik itu adalah seorang sosialita yang bernama asli Fransisca Lim. Nama Feriyani Lim sendiri sejak beberapa hari lalu memang tengah ramai dicari netizen. Publik seakan dibuat penasaran dengan sosok wanita yang awalnya muncul dan melaporkan Abraham Samad atas kasus pemalsuan dokumen.

Feriyani menuding Samad telah melakukan pemalsuan dokumen Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) untuk pembuatan paspor. Kini saat namanya dihubungkan dengan Syahrini, publik makin rajin mengorek informasi lebih lanjut tentang jati diri Feriyani Lim.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kebenaran dari tulisan-tulisan akun @polisipatung di atas yang menyebut bahwa Feriyani Lim adalah sahabat Syahrini.

Kuasa hukum dari Siska (sapaan Feriyani Lim), Haris Septiansyah sendiri membantah jika kliennya punya hubungan spesial dengan Abraham Samad. Ia juga tak mau banyak berkomentar mengenai kebenaran foto syur Samad dengan kliennya.

“(Samad dan Siska) Tidak ada hubungan sama sekali. Biar pakar telematika yang mengomentari itu (foto),” jelas Haris saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/2/2015).(sg/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with