Febri Diansyah Akui Memang Mengundurkan Diri Dari KPK

Febri Diansyah Akui Memang Mengundurkan Diri Dari KPK

Faktanews.co.id.–“Sejujurnya agak berat bagi saya untuk mengambil keputusan ini. Apalagi harus menyampaikan kembali ke teman-teman. Karena, bagaimanapun juga diambil keputusan ini saya harus meninggalkan teman-teman yang masih berjuang di dalam KPK. Meskipun kondisi sangat sulit dan juga keluar dari KPK secara formil,” kata Kepala Biro (Kabiro) Hubungan Masyarakat (Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah kepada wartawan Kamis sore (24/9).

Ini disampaikan Febri terkait rumor  pengunduran dirinya sebagai pegawai KPK.

Di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, mantan Jurubicara KPK era kepemimpinan KPK Agus Rahardjo itu, membenarkan bahwa dirinya memang telah mengajukan surat pengunduran diri pada 18 September 2020 kemarin.

“Saya tuangkan dalam surat pengunduran diri yang sudah saya sampaikan pada pimpinan, pada atasan saya Pak Sekjen KPK dan juga Kepala Biro SDM pada tanggal 18 September 2020 kemarin,” jelas Febri.

Selain menyampaikan surat pengunduran diri secara formil, Febri juga mengakui sudah menyampaikan secara informal kepada pimpinan KPK, Dewan Pengawas (Dewas) KPK, pegawai KPK lainnya untuk pamit diri dari KPK.

“Secara formil sudah saya sampaikan secara informal juga sudah saya diskusikan dengan teman-teman,” ungkapnya.(*ans/hay).

Komentar

comments

Tagged with