Evan Dimas Ke UE Llagostera Spanyol

Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono

Faktanews.co.id. (Bola)- Ternyata talenta pemain paling di sorot di Asia, asal Indonesia Evan Dimas akan mengikuti kesempatan  trial di Klub UE Llagostera.

Kepergian Dimas juga di kabarkan,  terkait tidak jelasnya nasib sepakbola Indonesia hingga saat ini menyusul perseteruan PSSI dan Menpora.

Nama klub Divisi Dua Spanyol tersebut, sempat di beritakan media lokal Catalunya, Lesportiudecatalunya dan media Spanyol, Mundo Deportivo. Juli lalu.

Namun, dua media tersebut tidak secara gamblang menyebut Evan. Mereka hanya mengatakan akan mencoba beberapa pemain dari Indonesia U-19, serta dua pemain lokal yakni Dani Ponce dan Francisco Arraigada.

Jika Evan lulus tes, mereka akan mendapatkan kontrak untuk musim depan. Selain Evan, ternyata ama Paulo Oktavianus Sitanggang dan Hansanu Yama Pratnata juga disebut akan ikut berlabuh.

Sementara itu, Evan 20 tahun, sudah terbang ke Spanyol, Jumat (7/8/2015).

UE Llagostera mulai tertarik ingin mengajak mantan kapten Timnas Indonesia U-19, usai melihat penampilan mereka saat beruji coba melawan Barcelona B, September 2014 lalu dan penampilan Evan Dimas dalam beberapa laga, piala AFF termasuk, Laga Indonesia di Sea Games Singapura waktu lalu.

Selain itu Evan Dimas juga di minati klub Jepang, Jubilo Iwata dan Brisbane Roar Klub Australia. (rm/kin/fn).

Komentar

comments

Tagged with