Erza Walian Bantu Timnas Lolos Semifinal, Indonesia Ditunggu Malaysia

Erza Walian Bantu Timnas Lolos Semifinal, Indonesia Ditunggu Malaysia

Faktanews.co.id- (Banyuwangi)- Timnas Garuda Indonesia U.22 Sea Games memastikan lolos ke Semi Final selaku Runer Up Grup B dengan dengan nilai 11 usai mengalahkan Kamboja dengan dua gol tanpa balas pada Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB.

Timnas Indonesia yang butuh menang dengan selisih tiga gol atas Kamboja pada laga pamungkas agar bisa lolos ke semifinal, ini untuk mengantisipasi bila Thailand dan Vietnam imbang berusaha menyerang untuk menciptakan gol yang akhirnya di ciptakan Erza Walian menit 56.

Erza yang merupakan pemain Naturalisasi Erza menggantikan Ricky Fajrin menit ke 54. Gol.kedua Indonesia datendangan jarak jauh Febri Hariyadi.

Sementara di waktu bersamaan dari grup yang sama Thailand memastikan ke Semi Final sebagai juara grup usai membantai Vietnam 3-0.

Kemenangan Indonesia serta Thailand terasa menyakitkan bagi Vietnam menyusul hingga jelang laga akhir tadi
masih menempatkan Vietnam pada posisi puncak klasemen dengan 10 poin selisih gol (12-1), posisi kedua diduduki Thailand dengan nilai sama 10 namun selisih gol (7-1).

Di semi Final Timnas Indonesia akan menghadapi musuh klasiknya yaitu tuan rumah Malaysia yang telah lebih dulu memastikan diri sebagai juara grup A usai menang 3-1 atas Laos, Rabu (23/8/2017).

Sementara Thailand akan menghadapi kejutan runer up dari grup Myanmar.

Laga Indonesia melawan Malaysia direncanakan akan dimainkan di Stadion Shah Alam pada Sabtu (26/8/2017).

Semifinal antara Thailand dan Myanmar di Selayang.(*hay).

Komentar

comments

Tagged with