Enam Artis Terkait Prostitusi Online Dipanggil Diminta Keterangan

Faktanews.co.id.- (Surabaya)- Polda Jawa Timur telah mengungkap enam artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online dengan mucikari ES (Endang Suhartini 37) alias Siska dan TN (Tantri, 28).

Enam artis prostitusi online itu dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Ini buntut dari penggerebekan dua artis yang terkait prostitusi online sekali kencan bertarif 80 juta (VA) Vanessa Angel dan 25 juta artis Afriella Shaqqila (FA) oleh polisi Polda Jawa Timur di terkait prostitusi online dikamar berbeda pada salah satu hotel di Surabaya Minggu (5/1/2019).

Dari penggerebekan ini, Polisi menemukan dan menyita barang bukti alat kontrasepsi, sprei, handphone, kacamata, celana dalam warna ungu.
Dari hasil pemeriksaan kepada mucikari polisi mengungkap adanya 45 artis yang terkait prostitusi online tersebut.
Nama-nama inisial artis beredar merupakan nama artis yang dipanggil oleh pihak Polda Jatim pekan ini dikaitkan dengan nama artis seperti Tiara Permatasari (TP), Baby Shu (BS), Mulia Lestari atau Maulia Lestari (ML), Fatya Ginanjarsari (FG), Riri Febianti (RF), Aldira Chena alias Sundari Indira (AC).

1. Tiara Permatasari

Gadis berusia 21 tahun ini dikenal pasca membintangi sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal selama 2 musim. Dara kelahiran Indramayu masih Gadis masih berusia 21 tahun ini saat ini masih aktif jadi model dan membintangi sejumlah sinetron.

Artis berdarah Indramayu – Balikpapan ini juga sempat menjadi model dalam Putri Batik. Perempuan kelahiran 31 Maret 1997 ini membintangi empat judul sinetron yang tayang di SCTV, yakni High School Love Story, Rahasia Cinta, 26 Super Series: Love is Music, dan Magic Cinta.

2. Baby Shu (BS).

Mengawali karier sebagai model Baby dikenal dengan wajah cantiknya yang oriental. Wajahnya bak barbie dan foto-foto seksinya sering nampak diakun Instagram @beby_shu_,.

Namun terkait BS dikaitkan namanya  Baby Shu angkat bicara.

Lewat Instastory-nya, Baby menegaskan kalau dirinya tak takut memberi kesaksian dalam panggilan pihak kepolisian karena dirinya merasa yakin tak berbuat.

3. Mulia Lestari

Lea begitu nama akrab panggilannya sempat jadi finalis Putri Indonesia di tahun 2016 tercatat dari perwakilan Provinsi Jambi ini memulai kariernya sebagai model.

Dara kelahiran Jakarta, 10 Agustus tahun 1994 ini sempat viral diawal 2018 karena wajahnya mirip Ariel Tatum.

Lea sempat ikut beragam perlombaan model dan mendapatkan beragam prestasi seperti Runner Up Super Model Indonesia di tahun 2011.

4. Fatya Ginanjarsari

Gadis cantik ini mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2017 silam.

Fatya adalah Putri Indonesia 2017 dia merupakan perwakilan Kalimatan Utara 2017, saat ini Fatya berstatus Miss Tourism World Indonesia 2018.

5. Riri Febianti

Dara kelahiran 8 Februari 1996 ini merupakan artis sinetron di televisi swasta ternama.

Selebgram berwajah cantik ini tidak terlalu asing bagi pemirsa karena dia bermain dalam banyak sinetron.

Belakangan setelah nama inisial RF ada dalam daftar artis prostitusi online, Riri instagram pribadinya tidak bisa dibuka alias dikunci.

6. Aldira Chena
(Sundari Indira)

Dara kelahiran 5 Juni 1994 ini bernama asli Sundari Indira. selebgram yang dikenal sebagai seorang model ini sering menampilkan foto-foto ala sosialita. (Inp/hay).

Komentar

comments

Tagged with